Monday, June 2, 2014

Membangun Bisnis Online

Bisnis online | belakangan ini sudah mulai menjamur dimana-mana. Banyak kemudahan dan juga profit yang didapat dari bisnis online ini jikalau kita memang mau fokus dan serius untuk membangun bisnis online ini. Cukup dengan media internet bisa melakukan usaha yang kita inginkan dengan mudah. Dan dengan semakin mudahnya pula kita bisa mengakses internet tidak hanya melalui komputer tetapi dengan mobile pun sekarang sudah bisa mengaksesnya sehingga kapanpun kita bisa memantau perkembangan bisnis ini. 

Mungkin anda belum mengenal betul apa itu bisnis online. Pengertian bisnis online adalah bisnis yang dijalankan secara online menggunakan jaringan internet dan untuk informasi yang akan disampaikan atau dijual menggunakan media website. Dengan website inilah sekaligus tempat untuk mempromosikan bisnis anda secara online. Ada yang mendefinisikan bahwa bisnis online adalah aktifitas bisnis baik jasa maupun produk yang ditawarkan melalui media internet mulai dari bergabung, negoisasi hingga kegiatan transaksinya, seperti hyip, ptc, ppc, multi level marketing dan sejenisnya tanpa harus bertatap muka dengan customer. Sedangkan menurut bisnis online di Indonesia didefinisikan sebagai “aktifitas bisnis yang sebagian atau seluruh kegiatannya dilakukan melalui media internet” apapun jenis bisnisnya dari mulai investasi, jasa, periklanan, hingga jenis bisnis yang berupa onine lainnya. Kita bisa disebut sebagai pelaku bisnis meski kita hanya seorang marketer dari sebuah perusahaan dan melakukan aktifitas marketing melalui media internet.



Salah satunya yang bisa memfasilitasi Anda untuk memulai bisnis online dan dapat Anda lakukan bisnis ini cukup di rumah saja, bisnis yang dimaksud adalah ABE NETWORK. ABE NETWORK telah dibangun oleh PT. ABE ( ACCELERATING BUSINESS EMINENCE) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Network Marketing, yang merupakan suatu bisnis pemasaran yang paling baru dalam dunia marketing. Memberikan cara revolusioner membangun bisnis network marketing Anda tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan tanpa merana ditolak mentah-mentah oleh customer. Bisnis ABE ini memang unik. Disaat yang lain sibuk di bisnis investasi, forex, ebook, kesehatan, pulsa, kecantikan, suplemen, kebutuhan rumah tangga dll, ABE memperkenalkan BISNIS PASUTRI yang TANPA KOMPETITOR! Artinya pangsa pasar sudah menanti di depan mata anda! Menunggu informasi dari anda!. Agar lebih jelas untuk memahami seperti apa bisnis ABE, silahkan Anda langsung saja kunjungi situsnya di abenetwork.com/springtime.

.


No comments:

Post a Comment